General

Huawei Masih Diberi 90 Hari Oleh AS Untuk Berbisnis

Hukuman Huawei Ditangguhkan – Pada bulan Agustus ini seharusnya menjadi batas akhir bagi Huawei, untuk bisa berbisnis dengan perusahaan-perusahaan asal Amerika Serikat.

Karena sebagaimana sebelumnya telah ditetapkan oleh pemerintah AS, bahwa Huawei diberikan waktu untuk berbisnis dengan perusahaan AS hanya sampai bulan Agustus saja.

Tapi nampaknya pemerintah AS masih memberikan angin segar bagi Huawei. Pasalnya pemerintah AS memberikan masa penangguhan selama 90 hari, agar Huawei bisa tetap membeli komponen dari AS.

AS Tangguhkan Hukuman Huawei Selama 90 Hari

Masa 90 hari ini juga bisa digunakan oleh Huawei untuk melakukan pemeliharaan jaringan yang mereka miliki. Serta memperbarui perangkat lunak yang mereka miliki.

Meskipun begitu, dalam masa pengangguhan ini, Huawei masih belum diperbolehkan menjual produk milik mereka di Amerika Serikat.

Sebelumnya diketahui bahwa AS memberlakukan hukuman bagi Huawei. Perusahaan asal Cina ini, tidak diperbolehkan berbisnis dengan perusahaan asal Amerika Serikat.

Hukuman tersebut diberikan, lantaran Huawei diduga telah memata-matai pengguna produk mereka di Amerika Serikat, dan memberikan data-datanya kepada pemerintah Cina.

Tapi pihak Huawei sendiri menyangkal tuduhan yang dilontarkan kepada mereka, dan tidak membenarkan tuduhan tersebut.

Tags
Show More

Aditya Judit

Simak berita terbaru dari sudut pandang milenial hanya di Indozone.

Related Articles

Back to top button